yakuza_ws_poster_1030 (2)

 

Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld, merupakan sebuah film yang dibesut oleh arahan sutradara Takashi Miike, yang dikenal cukup kontroversial di perfilman Jepang. Film ini mempunyai tiga genre yaitu action, horor, dan komedi. Film Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld diperankan oleh aktor Jepang Hayato Ichihara dan aktor Indonesia Yayan Ruhian a.k.a Mad Dog. Dilihat dari pemain, poster, dan judulnya, film ini merupakan film Mafia Yakuza, perang antarmafia yang penuh dengan aksi fight, adu samurai, dan berdarah-darah. Tapi di tangan Takashi Miike, ternyata film ini juga ada suguhan komedi ala Jepang yang cukup membuat penonton tersenyum atau pun tertawa.

Tidak disangka juga film besutan Takashi Miike ini mendapatkan sambutan sangat hangat di Canes Film Festival. Saat film Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld diputar di Canes Film Festival, sambutan sangat hangat diberikan oleh penonton. Penonton rela mengantri berjam-jam demi menonton film ini. Setelah selesai, film ini mendapat standing ovation. Hal ini cukup membanggakan orang Indonesia bahwa artis-artis Indonesia sebut saja JoeTaslim, Iko Uwais, dan Yayan Ruhian bisa go international beradu akting di luar negeri.

 

Yakuza_Apocalypse-full-size-620x400

 

Ini adalah kesempatan untuk artis-artis di Indonesia beradu akting di kancah internasional. Kualitas artis-artis Indonesia telah diakui oleh negara lain, ke depan nanti semoga akan ada banyak artis Indonesia yang bisa go international. Melalui film Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld, diharap masyarakat Indonesia bisa menonton dan memberikan apresiasi yang bagus pada film ini. Jika antusias para penonton Indonesia terhadap film ini bagus, maka hal ini akan membuat produser luar negeri berpikir untuk terus memberikan peluang kepada artis Indonesia, dan membuat Indonesia dikenal di luar negeri.

Film Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Juni 2015, dan akan rilis pada tanggal 1 Juli 2015 di Indonesia. Film yang berdurasi 115 menit ini akan diputar di tiga bioskop besar Indonesia yaitu Blitz Megaplex, Cinemax, dan Platinum.

Siti Jauharoh K. SariFeatureHEADLINE
  Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld, merupakan sebuah film yang dibesut oleh arahan sutradara Takashi Miike, yang dikenal cukup kontroversial di perfilman Jepang. Film ini mempunyai tiga genre yaitu action, horor, dan komedi. Film Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld diperankan oleh aktor Jepang Hayato...