Seperti dilansir Hai Online, Avenged Sevenfold telah berhasil membuat para penggemarnya ber”headbang ria” di jakarta, kemarin 18 Januari 2015.
Band asal Amerika yang digawangi oleh M. Shadows (vokal) The Rev (drummer) Johnny Christ (bass) Zacky Vengeance (gitaris) dan Synister Gates (gitaris) sedang menjalani serangkaian tournya di Asia Pasifik.
Dalam kesempatannya kali ini, M. Shadows cs memiliki jadwal yang padat sehingga selesai konsernya di Indonesia, mereka harus bertolak langsung ke Singapura buat menghelat rangkaian tournya.
Afterall, konser ketiganya ini telah berhasil “menghantam” Jakarta, dengan pencapaian penjualan tiket presale 70% dan banyaknya tiket On The Spot yang terjual.
(Dilansir dari hai-online.com)
Dipo A.D.

Fiesta FMTak Berkategori
Seperti dilansir Hai Online, Avenged Sevenfold telah berhasil membuat para penggemarnya ber'headbang ria' di jakarta, kemarin 18 Januari 2015. Band asal Amerika yang digawangi oleh M. Shadows (vokal) The Rev (drummer) Johnny Christ (bass) Zacky Vengeance (gitaris) dan Synister Gates (gitaris) sedang menjalani serangkaian tournya di Asia Pasifik. Dalam kesempatannya kali...