Karena musim libur, banyakin buku-buku tentang travel dan backpacking nih. kalau kemarin buku-buku tentang backpacking ke luar negeri, sekarang buku backpacking di wilayah Indonesia. Judul bukunya “Backpacking Medan, Berastagi dan Toba”.
Siapa bilang jalan-jalan di wilayah Sumatra mahal? mungkin kamu harus baca buku yang satu ini. Pastinya mengupas tentang wisata Daerah Sumatera Utara sekitar Medan, Berastagi dan Toba. Nah yang paling banyak diminai biasanya wisata danau Toba. Namun terhalang budget yang tipis. Tenana saja, karena di buku ini kita akan disuguhkan biaya untuk hidup sehari-hari selama backpacking. Selain itu juga tujuan wisata seperti istana Maimun, Masjid-masjid kuno, taman Lumbini, dan yang paling ditunggu wisata danau Toba dari desa Tongging.
Kalau baca buku ini rasanya minat jalan-jalan ke Medan jadi bertambah. Untuk kamu yang punya saudara di Medan, tidak akan susah lagi untuk mencari penginapan, dan akomodasi lainnya. Namun untuk yang tidak tau dan tidak punya saudara di sana untuk menginap di buku ini juga dituliskan penginapan, makanan-makanan yang terjangkau, wisata belanja untuk yang gemar beli oleh-oleh.
Jadi pergi ke Medan tidak usah takut kesasar lagi, kalau baa buku Backpacking Medan, Berastagi dan Toba, tidaka akan ada kata kesasar atau kelaparan karena tidak tau tempat makan yang sesuai. (Mahesh)
https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/images.jpg?fit=297%2C170https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/images.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriBook
Karena musim libur, banyakin buku-buku tentang travel dan backpacking nih. kalau kemarin buku-buku tentang backpacking ke luar negeri, sekarang buku backpacking di wilayah Indonesia. Judul bukunya 'Backpacking Medan, Berastagi dan Toba'. Siapa bilang jalan-jalan di wilayah Sumatra mahal? mungkin kamu harus baca buku yang satu ini. Pastinya mengupas tentang wisata...