SOLO – HIMADIPTA ( Himpunan Mahasiswa D3 Pertanian) mengadakan acara bazar yang mengusung tema “ Membentuk Mahasiswa Untuk Selalu Berinovasi” .Acara yang bertempat di falkutas pertanian ini di selenggarakan rutin setiap tahun. Acara yang diselenggarakan tanggal 27-28 November ini tidak hanya membuka bazar saja namun juga acara bermain PS bersama, pertandingan futsal dan pelatihan pembuatan coklat herbal. Hari pertama bazar di isi dengan stan – stan yang menjual berbagai makanan, minuman dan fashion.

Acara ini diselenggarakan untuk mahasiswa UNS dan untuk umum. Salah satu panitia Yogi Srialfar Sutaniagara menyampaikan walaupun mengalami beberapa kendala, acara ini bisa dibilang berhasil karena adanya peningkatan jumlah stan dari pada tahun lalu yang hanya 9 stan dan tahun ini meningkat menjadi 15 stan. Mahasiswa juga dinilai antusias. Hal itu dikarenakan berbagai cara yang ditempuh untuk mensosialisasikannya. Mulai dari menyebar pamflet di car free day, asrama, dan falkutas lain serta melalui media sosial.

(Aulia & Linda Desi)

Fiesta FMTak BerkategoriEvent
      SOLO – HIMADIPTA ( Himpunan Mahasiswa D3 Pertanian) mengadakan acara bazar yang mengusung tema “ Membentuk Mahasiswa Untuk Selalu Berinovasi” .Acara yang bertempat di falkutas pertanian ini di selenggarakan rutin setiap tahun. Acara yang diselenggarakan tanggal 27-28 November ini tidak hanya membuka bazar saja namun juga acara bermain...