Sumber : Google

Halo Intelektual Muda!

Pernah gak sih kamu membayangkan rasanya berada di hutan belantara dengan hewan-hewan buas disekeliling kamu? Kira-kira, kalau kamu bisa berada dekat dengan hewan buas yang selama ini cuma bisa dilihat di gambar atau video aja, bakal takut, seneng, atau gregetan nih Intelektual Muda?

Kalau kamu pengen ngerasain bertemu hewan-hewan seperti singa, harimau, kuda nil, bahkan pinguin di depan mata kamu, yuk berkunjung ke Taman Safari Bogor!

Taman yang berdiri di area perkebunan seluas 168  hektar ini terletak di Jalan Raya Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Taman safari ini memiliki sekitar 2500 spesies satwa di seluruh dunia, bahkan yang langka-langka juga ada loh, seperti  harimau benggala, jerapah, singa, orang utan, gajah, anoa, komodo dan lain sebagainya. Uniknya, seluruh satwa yang ada disana dibiarkan bebas hidup di alam liar, sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung hewan-hewan tersebut baik dengan kendaraan pribadi maupun bus yang disediakan oleh pihak Taman Safari. Tenang, hewan-hewan ini sudah diberi tempat sesuai habitatnya dan dipastikan aman kok. Asal jangan buka jendela saat berada di kawasan binatang buas ya, hehehe.

Sumber : Google

Pada hari biasa, Taman Safari Bogor buka dari pukul 08.30 – 17.00, sedangkan pada hari minggu dan hari libur nasional buka dari pukul 08.00 – 17.00. Plus, di akhir pekan dan libur panjang kamu bisa mengikuti Safari Malam juga. Wah, kebayang kan gimana serunya?

Bukan hanya bisa melihat hewan-hewan dari berbagai penjuru dunia, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana lainnya. Terdapat banyak sekali wahana permainan maupun wahana rekreasi seperti danau buatan, sepeda air, kano, kolam dengan seluncur ombak, kereta api mini danau buatan, sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala Afrika, taman burung, baby zoo, kincir raksasa, gajah tunggang, komedi putar, pentas sirkus, area gocart, bom bom car, rumah setan, atraksi hewan, kesenian tradisional dan sulap di panggung terbuka. Kalau Intelektual Muda lapar, ada tempat untuk makan juga. Dan terakhir, ada pusat oleh-oleh dengan berbagai stuff lucu ala Taman Safari yang bisa kamu jadikan buah tangan untuk sahabat dan keluarga dirumah.

Sumber : Google

Jadi, jangan ragu lagi untuk berkunjung ke Taman Safari Bogor, ya! Rasakan sensasi serunya bertemu langsung hewan-hewan buas secara bebas dan Have a nice trip! (Diva Lubiana)

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/04/Taman-safari.jpg?fit=634%2C300https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/04/Taman-safari.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMExcursion
Halo Intelektual Muda! Pernah gak sih kamu membayangkan rasanya berada di hutan belantara dengan hewan-hewan buas disekeliling kamu? Kira-kira, kalau kamu bisa berada dekat dengan hewan buas yang selama ini cuma bisa dilihat di gambar atau video aja, bakal takut, seneng, atau gregetan nih Intelektual Muda? Kalau kamu pengen ngerasain bertemu...