Hallo Intelektual Muda! Musim liburan telah tiba. Pasti banyak dari Intelektual Muda yang berlibur ke luar kota kan? Rasanya pergi mengunjungi suatu kota tidak akan lengkap tanpa mencicipi makanan khas kota tersebut atau makanan yang sedang in banget di kota tersebut.

Nah, jika Intelektual Muda sedang berlibur ke Bali, rasanya belum lengkap jika belum mengunjungi Panama Kitchen & Pool. Dari namanya aja udah ketebak dong kalau restoran yang berada di kawasan Canggu, Bali ini merupakan 2 in 1 business yang menyediakan restoran dan kolam renang dengan suasana pantai di Panama. Warna biru dan putih yang mendominasi Panama Kitchen & Pool membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Tak lupa pohon kelapa yang membuat Panama Kitchen & Pool serasa seperti miniatur pantai di Panama.

Meja untuk melayani pengunjung yang ditata sedemikian cantik (dok. Maria)

Suasana halaman Panama Kitchen & Pool (sumber: zomato)

Warna biru dan putih yang mendominasi serupa dengan Santorini, Yunani (sumber: zomato)

Makanan yang disediakan cukup beragam, seperti pasta, burger, sandwich, salad, dan masih banyak lagi. Untuk harga berkisar antara Rp 50.00 hingga Rp 80.000. Bagi Intelektual Muda yang beragama Muslim, ada baiknya bertanya kepada pelayan apakah makanan yang ingin dipesan halal atau tidak. Karena seperti yang kita tahu, daging babi di Bali adalah makanan yang lumrah untuk dikonsumsi. Tetapi tenang aja Intelektual Muda, gak semua makanan yang disini gak halal kok!

Makanan yang siap menggetarkan perut (sumber: zomato)

Oh ya, Panama Kitchen & Pool menerapkan minimum charge sebesar Rp100.000,- per orang untuk menyiasati pengunjung yang hanya datang untuk berfoto-foto tetapi pesanannya sedikit. Tetapi Intelektual Muda tidak perlu khawatir dengan minimum charge tersebut karena tanpa adanya minimum charge pun pasti kamu akan pesan banyak mengingat makanan yang disajikan sangat menggugah selera makan.

Setelah makan, Intelektual Muda, terutama buat kamu yang perempuan, pasti pada takut gendut. Don’t worry! Intelektual Muda bisa langsung berenang di kolam renang yang telah disediakan. Ban-ban pelampung berbagai bentuk seperti semangka dan nanas pun hadir untuk mempercantik kolam renang. Eits  tapi  lupa untuk membawa pakaian renangmu ya, Intelektual Muda!

Kawasan kolam renang (dok. Maria)

Gimana Intelektual Muda? Menarik banget kan? Buat kamu yang sudah punya agenda ke Bali, yuk mampir ke Jl. Pantai Berawa no. 13, Canggu, Bali. Happy long long Holiday, Intelektual Muda! (Reporter FiestA FM: Maria Regina)

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/07/01.jpg?fit=960%2C541https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/07/01.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMCulinary
Hallo Intelektual Muda! Musim liburan telah tiba. Pasti banyak dari Intelektual Muda yang berlibur ke luar kota kan? Rasanya pergi mengunjungi suatu kota tidak akan lengkap tanpa mencicipi makanan khas kota tersebut atau makanan yang sedang in banget di kota tersebut. Nah, jika Intelektual Muda sedang berlibur ke Bali, rasanya...