Sandal jepit bertabur aksesori (Sumber: Channel Youtube Netmediatama)

Intelektual Muda, Pasti kamu punya dong sandal jepit di kost atau di rumah yang menurut kamu sederhana banget. Nah, biar sandal jepit kamu jadi enggak biasa, yuk percantik sandal jepit mu! Ikuti langkah-langkahnya yaa:

  1. Langkah pertama, siapkan sandal jepit, gunting, lem, jarum , benang, manik-manik, dan pita.
  2. Langkah kedua ukur pita sepanjang 60 cm kemudian potong pita dengan gunting dan berikan lem di ujung pita
  3. Setelah ujung pita diberi lem, tempelkan pita pada bagian dalam strap lalu lilitkan. Pastikan semua bagian strap tertutup rapi oleh pita.
  4. Langkah selanjutnya, lapisi bagian atas sandal dengan pita dengan lilitan menyilang dan rekatkan dengan lem.
  5. Terakhir, hias bagian atas sandal dengan menggunakan manik-manik. Caranya adalah jahit manik-manik menggunakan benang yang sudah dikaitkan dengan jarum.

Kreasi sandal manik-manik kamu jadi deh.

Yey! Sekarang sandal jepitmu terlihat unik dan lebih cantik nih, Intelektual Muda. Selamat mencoba! (Reporter FiestA FM: Melati Septyana)

https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/02/sendal.png?fit=562%2C299https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/02/sendal.png?resize=300%2C299Fiesta FMFeatureNews
Intelektual Muda, Pasti kamu punya dong sandal jepit di kost atau di rumah yang menurut kamu sederhana banget. Nah, biar sandal jepit kamu jadi enggak biasa, yuk percantik sandal jepit mu! Ikuti langkah-langkahnya yaa: Langkah pertama, siapkan sandal jepit, gunting, lem, jarum , benang, manik-manik, dan...