Happy holiday Intelektual Muda!
Liburan ini sudah kemana aja nih? Atau jangan-jangan cuma diem di rumah? Yah….sama.
Kalau dirumah paling-paling intelekual muda kerjaannya mantengin laptop. Iya nggak?
Tapi tahu gak sih Intelektual Muda, kalau kita berlama-lama memainkan laptop kita (apalagi nonton film berjam-jam) bisa bikin laptop kita cepet panas dan rusak! Pastinya kalian gak mau dong hal itu terjadi di laptop kesayangan kita? >< Yuk kita bikin aksi pencegahan dengan membuat Laptop Stand yang unik dari kardus bekas! Gimana sih caranya? Peralatan yang dibutuhkan : 1. Gunting/Cutter 2. Alat tulis 3. Lem 4. Penggaris 5. The most important thing, Kardus bekas (pilih yang bahannya lumayan tebal ya) Cara membuat : 1. Ukur panjang dan lebar laptop kamu 2. Buat pola stand sesuai kreatifitas kamu, atau kamu bisa melihat pola pada gambar yang ada disini (ukuran pola harus sesuai dengan ukuran laptop) 4739720_20140104024741[4]

3. Lakukan pemotongan kardus menggunakan gunting/cutter sesuai pola yang sudah kamu buat pada kardus yang akan digunakan sebagai bahan laptop stand
4739720_20140104025122[1]

4. Rangkai pola-pola tersebut menjadi sebuah stand; sesuai dengan desain yang direncanakan.
4739720_20140104025249[1]

5. Berilah lem atau perekat pada bagian-bagian sambungan atau titik pertemuan dari bagian-bagian laptop stand tersebut
4739720_20140104025307[1]

6. Pastikan laptop stand yang dibuat mampu menahan beban laptop kamu

Nah, laptop stand kamu siap digunakan! Gak takut panas lagi dan lebih nyaman juga untuk digunakan baik nonton film atau ngerjain tugas 🙂 Selamat mencoba Intelektual Muda!

foto1031_
4739720_20140104025438[1]

Oleh : Diva Surya

Fiesta FMFeatureDIY
Happy holiday Intelektual Muda! Liburan ini sudah kemana aja nih? Atau jangan-jangan cuma diem di rumah? Yah....sama. Kalau dirumah paling-paling intelekual muda kerjaannya mantengin laptop. Iya nggak? Tapi tahu gak sih Intelektual Muda, kalau kita berlama-lama memainkan laptop kita (apalagi nonton film berjam-jam) bisa bikin laptop kita cepet panas dan rusak!...