Seminar Multimedia Basic Training di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS menghadirkan para narasumber Marketing Communication.

Solo – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret mengadakan seminar Multimedia Basic Training yang bertemakan “Show Off Your Credibility With Branding Strategy” pada Sabtu (29/04). Seminar ini bertempat di Ruang Sidang 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret.

Acara yang dipandu Dawam Respati, selaku Menteri Medinfo BEM FEB UNS 2016 ini menghadirkan beberapa narasumber antara lain : VP Marketing AIESEC in UNS, Garindra Ibrahim dan Marketing Communication Fiesta FM 2016, Maria Larasati.

Salah satu pembicara seminar, Garindra Ibrahim, VP Marketing AIESEC in UNS (berdiri).

Acara ini merupakan acara tahunan yang rutin diadakan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS dengan tema yang berbeda-beda. Tahun ini mereka mengambil tema “Show Off Your Credibility With Branding Strategy” dengan tujuan agar peserta dapat membranding dirinya, membranding produknya serta bagaimana dapat memasarkannya. Bukan hanya seminar, acara ini juga disemarakkan dengan adanya praktek langsung di lapangan dengan mengambil sasaran di pasar Panggungrejo.

Dengan diadakannya acara ini, pihak penyelenggara berharap, para peserta dapat lebih menguasai teknik personal branding dan branding produk. Peserta pada seminar ini terbuka untuk masyarakat umum mulai dari S1, S2, S3 bahkan dosen-dosen serta beberapa guru yang ingin mendirikan bisnis. (Reporter fiestA FM: Iis Ayu Lutfitasari/Eka Putra).

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/04/FEB.jpg?fit=960%2C641https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/04/FEB.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMCampusNews
Solo – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret mengadakan seminar Multimedia Basic Training yang bertemakan “Show Off Your Credibility With Branding Strategy” pada Sabtu (29/04). Seminar ini bertempat di Ruang Sidang 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Acara yang dipandu Dawam Respati, selaku Menteri...