fantastic-four-character-poster-banner-600x400

Intelektual Muda baru saja nie tayang film Hollywood terbaru yaitu tepatnya 12Agustus lalu Intelektual Muda. Kalian yang suka nonton film pasti udah tau apa itu filmnya, yaps bener banget ”Fantastic Four”. Film hasil garapan Josh Trank, sutradara film superhero bergaya found footage ‘Chronicle’ ini diproduksi ulang berdasarkan Marvel komik “The Ultimate Fantastic Four”. Dimana yang telah diupdate kontemporer yang akan fokus pada peran karakter pria dan wanita yang lebih muda dari versi sebelumnya.

Di film Fantastic Four terbaru ini ternyata menggunakan aktor dan aktris yang berbeda dari dua film Fantastic Four yang sebelumnya. Empat pememeran terbaru di Fantastic Four  yakni Miles Teller sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic yang bertubuh lentur, Kate Mara sebagai Sue Storm / The Invisible Woman yang bisa mengilang, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm / The Human Torch dengan kekuatan api di sekujur tubuhnya, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing si raksasa batu.

Film ini menceritakan ulang kisah 4 marvel yang sebelumnya pernah dibuat filmnya dengan versi lain. Berpusat pada emapat orang yang teleport ke alam semesta alternatif dan berbahaya, yang ternyata mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan. Hidup mereka tidak dapat ditarik kembali seperti semula, empat orang ini membentuk tim dan harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan baru mereka (yang mungkin menakutkan). Mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari mantan teman mereka yang berbalik menjadi musuh.

Sumber : http://sidomi.com/376634/fantastic-four-rilis-poster-karakter-terbaru-para-anggotanya/

Oleh  : Linda Desy

Siti Jauharoh K. SariFilm
Intelektual Muda baru saja nie tayang film Hollywood terbaru yaitu tepatnya 12Agustus lalu Intelektual Muda. Kalian yang suka nonton film pasti udah tau apa itu filmnya, yaps bener banget ''Fantastic Four''. Film hasil garapan Josh Trank, sutradara film superhero bergaya found footage ‘Chronicle’ ini diproduksi ulang berdasarkan Marvel komik 'The...