Selamat malam Intelektual Muda.. Hari ini kami, kru Fiesta FM, merasa bahagiaaaaa banget. Ada yang tahu kenapa? Karena eh karena, hari ini di koran Joglosemar rubrik Komunitas ada liputan tentang Fiesta FM. Kamu sudah baca artikelnya belum? Kalau belum, nih kami kasih bocoran.

Fiesta Joglosemar 2

Koran Joglosemar edisi hari ini, Rabu, 5 Agustus 2015 di rubrik Komunitas

Jadi begini, beberapa waktu yang lalu, ada wartawan dari Joglosemar yang mewawancarai General Manager Fiesta FM, Anita Rohmatur Rizki. Waktu itu, Anita menceritakan seluk beluk tentang Fiesta FM. Di antaranya adalah asal muasal Fiesta FM terbentuk. Studio Fiesta FM dulunya hanyalah sebuah laboratorium bagi mahasiswa di FISIP UNS . Namun seiring berjalannya waktu, tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa FISIP dan juga media sosialisasi bagi civitas kampus.

Saat ini Fiesta FM sudah menginjak tahun ke-16. Bagi sebuah radio komunitas, hal ini bisa dikatakan fantastis. Seperti dikutip dari koran Joglosemar edisi hari ini (Rabu, 5 Agustus 2015), Anita mengatakan, “Kami berdiri sejak tahun 1999 dan menjadi radio komunitas tertua. Karena kebanyakan radio komunitas hanya bisa bertahan beberapa tahun saja.”

Karena terbilang tertua, Fiesta FM sering mendapat kunjungan dari radio komunitas lainnya. Mereka datang untuk mengetahui kiat sukses radio Fiesta FM.

Nah, itu tadi bocoran artikel yang ada di koran Joglosemar edisi hari ini. Yang masih penasaran, cepetan gih buka koran Joglosemar lagi. Yang belum sempat beli korannya, pinjam punya teman lain dulu yaaaa..

See ya, Intelektual Muda!

Siti Jauharoh K. SariTak Berkategori
Selamat malam Intelektual Muda.. Hari ini kami, kru Fiesta FM, merasa bahagiaaaaa banget. Ada yang tahu kenapa? Karena eh karena, hari ini di koran Joglosemar rubrik Komunitas ada liputan tentang Fiesta FM. Kamu sudah baca artikelnya belum? Kalau belum, nih kami kasih bocoran. Jadi begini, beberapa waktu yang lalu, ada wartawan...