#4 Jadi, Aku Ini Apa?

Dio hanya lelaki biasa, seorang pelajar seperti lainnya. Ia begitu mengagumi gadis yang juga temannya sendiri, Kala. Dio sendiri merasa begitu mengenal Kala, merasa benar-benar memiliki Kala, begitu menyukainya hingga tak ingin gadis itu terluka sedikitpun. Bahkan Kala tidak boleh menangis.

Namun terkadang kenyataan tak sesuai apa yang diharapkan, bukan? Ada banyak hal di luar jangkauan dan kuasamu, itulah yang juga dihadapi Dio. So, check this out!


#3 Ardan atau Kita

Sahabat adalah saling mengasihi satu sama lain, baik dalam senang maupun susah. Sahabat tidak hanya bersama, namun memberikan cinta satu sama lain. Sedekat itulah persahabatan mereka, Thalia, Kikan, dan Alin, hingga ada yang merubah perasaan ketiganya. So, check this out!


#2 Mawar dan Puisi Bagas

Segala sesuatu memang butuh perjuangan ya Intelektual Muda, begitu juga dengan cinta. Cinta bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia. Namun, ada kalanya cinta tidak berjalan dengan sempurna. Itulah yang dirasakan Bagas dan Sarah, kisah cinta mereka tidak seindah dongeng pujaan wanita di masa kecilnya.

Akankah Bagas dapat melawan penyakitnya? Atau Sarah harus mengikhlaskan kepergian Bagas? So, check this out!


#1 yang Terlewatkan

Ada yang bilang persahabatan antara cewe dan cowo itu ga mungkin kalo “ngga ada rasa.” Dan hal ini juga dialami oleh Nada & Rendra. Mereka bersahabat sejak SMA. Layaknya sahabat, mereka sering bertukar cerita dan pikiran. Lama kelamaan rasa nyaman ini tumbuh di hati Nada menjadi rasa cinta, sayangnya Rendra harus melanjutkan studi di luar negeri demi cita-citanya sebagai seorang pilot.

Apakah Nada akan memendam perasaannya untuk selamanya? Ataukah Nada akan mengutarakan perasaannya dan menjalani LDR dengan Rendra? So, check this out!