#4 Cowok “Kekinian”

Siapa sih yang gak kepingin jadi hitz? Cara paling gampang untuk jadi hitz adalah dengan mengikuti tren kekinian, dan hal itu dilakukan dengan keempat cowok ini.

Penasaran? Yuk! Langsung aja simak di instagram @fiestafmradio

https://www.instagram.com/fiestafmradio/


#3 Dimarahin Dosen

Pernah nggak intelektual muda iseng ngobrol sama temen pas jam kuliah dan ketauan dosen? Nggak baik sih sebenernya… tapi kalau kamu terlanjur ketauan, bisalah ikutan kaya cewek di video ini. Hihihihi

Yuk! Langsung cek ig kita di @fiestafmradio buat video yang bikin kamu ketawa ngakak 😀

https://www.instagram.com/fiestafmradio/


#2 Cara Orang Ngikutin Tren di 2016

Selama tahun 2016 banyak nih tren challenge yang populer di tengah masyarakat. Apalagi challenge-challenge itu menarik dan asyik banget buat diikuti. Nah, salah satunya ini nih cara orang buat ngikutin tren di tahun 2016!

Kira-kira Intelektual Muda pernah gak ya kayak gitu? Yuk! Langsung cek ig kita di @fiestafmradio buat video yang bikin kamu ketawa ga berenti berenti 😀

https://www.instagram.com/fiestafmradio/


#1 Anak Kos

Yuk! Langsung cek ig kita di @fiestafmradio buat video yang bikin kamu ketawa ga berenti berenti 😀