7 Agustus 2015

Film komedi barat berjudul “Masterminds” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah nyata dari empat orang yang beraksi melakukan perampokan terbesar dalam sebuah sejarah di negara Amerika Serikat. Satu dari mereka adalah seorang penjaga malam yang bekerja di sebuah perusahaan mobil lapis baja di Amerika Selatan. Mereka yang tampaknya konyol, mampu melakukan sebuah perampokan sebanyak $17.000.000. Sehingga menjadi sebuah perampokan terbesar di Amerika Serikat pada saat itu.

 

21 Agustus 2015

American Ultra

Sinopsis Film American Ultra : Sebuah cerita tentang Stoner yang termotivasi bernama Mike (Jesse Eisenberg), yang tinggal dengan pacarnya Phoebe (Kristen Stewart), di sebuah kota kecil. Suatu malam, kehidupan mereka mengalai pergantian tak terduga ketika masa lalu Mike datang kembali menghantuinya, dan ia menjadi sasaran serangkaian operasi pemerintah untuk menghapus dia keluar.

 

28 Agustus 2015

Regression

Bercerita tentang kehidupan seorang ayah (Ethan Hawke) dan putrinya (Emma Watson). Kehidupan mereka terkoyak ketika sang ayah dituduh melakukan kejahatan seksual kepada putrinya sendiri. Kejadian itu sontak mengejutkan semua orang sehingga mereka dipisahkan.

Bertahun-tahun kemudian, sang anak kini telah dewasa. Ketika itu, ayahnya muncul kembali untuk mencoba melakukan hal yang baik untuk membalas dosanya di masa lalu.

 

 

21 Agustus 2015

Film horor barat berjudul “Sinister 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kejadian setelah peristiwa yang terjadi pada film sebelumnya. Courtney ( Shannyn Sossamon ) yang merupakan seorang ibu yang protektif dan tinggal bersama dengan anak kembarnya Dylan ( Robert Sloan ) dan Zach ( Dartanian Sloan ) dan tinggal di sebuah pedasaan.

Courtney dan kedua anak kembarnya tidak tahu akan kejadian yang menimpa penghuni rumah sebelumnya. Dylan perlahan jadi berubah dan sering bersama anak-anak lainnya menonton film pembunuhan sadis tanpa kembarannya Zach. Akibatnya anak-anak lain menjadi melakukan pembunuhan terhadap keluarga mereka sendiri, Courtney pun baru menyadari dan berusaha dengan berbagai cara untuk menyelamatkan diri serta anak-anaknya.

7 Agustus 2015

“THE FANTASTIC FOUR, sebuah re-imagining (bisa dimaknai perubahan) dari tim superhero Marvel yang telah berkiprah sejak sekian lama, yang berpusat pada sekelompok muda-mudi yang melakukan teleportasi ke universe lain nan berbahaya, yang mengubah fisik mereka secara mengejutkan. Kenyataan pun tidak dapat ditolak, mau tak mau, mereka akhirnya harus mempelajari kemampuan supernya dan bersatu untuk menyelamatkan dunia dari seorang kawan yang kini menjadi lawan.

Utri WichaksariTak Berkategori
7 Agustus 2015 Film komedi barat berjudul “Masterminds” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah nyata dari empat orang yang beraksi melakukan perampokan terbesar dalam sebuah sejarah di negara Amerika Serikat. Satu dari mereka adalah seorang penjaga malam yang bekerja di sebuah perusahaan mobil lapis baja di Amerika Selatan. Mereka...