Yello Intelektual Muda, seneng banget nih bisa kasi tau kamu kalo lanjutan film The Hunger Games uda mulai ada bau-bau nya looh. Namanya juga bau-bau, jadi belom ketahuan wujudnya alias belum rilis. Tapi tenang aja, film yang diambil dari novel trilogi karya Suzzane Collins ini akan dirilis 22 November 2013. Film dengan Judul The Hunger Games: Catching Fire ini diperankan oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth ini masih disutradarai oleh Francis Lawrence yang telah berhasil menyita antusias penikmat film The Hunger Games tahun lalu. Film ini bisa dibilang film politik anak muda, yah karena memuat tentang pertahanan hidup di sebuah distrik yang amat terkekang oleh diktator ‘Capitol‘ yang amat kejam. Di film ini juga memuat tentang perjuangan kemerdekaan dengan pemberontakan versi berbeda dari pemberotakan lainya digambarkan dengan pemberontakan terhadap peraturan The Hunger Games yang dilakukan para remaja yang terkekang oleh peraturan Capitol yang amat merugikan dan mengancam kelangsungan hidup distrik-distrik tersebut.

Di Film ini Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) melakukan tur keliling ke-11 distrik lainnya sebagai pemenang The Hunger Games ke-74. Tidak hanya itu, karena pemimpin Capitol yaitu Snow (Donald Sutherland) mencium gelagat pemberontakan kecil Katniss dan Peeta pada The Hunger Games ke-74, maka Snow mengadakan Quarter Quell yaitu pertandingan dimana tiap pemenang The Hunger Games sebelumnya diadu satu sama lain termasuk Katniss dan Peeta. Semakin Seru yaaaaaa, nah yang bikin penasaran lagi ternyata distrik 13 yang katanya sudah dimusnahkan, ternyata mereka masih ada dan pemberontakanpun semakin terpicu karena Quarter Quell tersebut.

Jadi nggak sabar buat nonton yaaa, tapi masih harus nunggu 4 bulan lagi. Ngumpulin uang dulu deh yaaa. Apakah Katniss dan Peeta akan bisa menyelesaikan misi seperti pertandingan sebelumnya? dan kira-kira apa yang terjadi antara Katniss dan Peeta di Film ke dua ini? nantikan 22 November 2013 di bioskop kesayangan kamu.(Mahesh)

Source: http://www.imdb.com/title/tt1951264/

Fiesta FMTak BerkategoriMovie
Yello Intelektual Muda, seneng banget nih bisa kasi tau kamu kalo lanjutan film The Hunger Games uda mulai ada bau-bau nya looh. Namanya juga bau-bau, jadi belom ketahuan wujudnya alias belum rilis. Tapi tenang aja, film yang diambil dari novel trilogi karya Suzzane Collins ini akan dirilis 22 November...