Salah satu spot baju di Hello Maret dok. @hellomarket

Hello Market kembali digelar pada Jumat, 19 Mei hingga Minggu 21 Mei 2017 di Solo Paragon Mall. Bazar yang tahun ini mengusung tema “Tokyo Traffic” itu berhasil menghadirkan 86 booth yang terdiri dari penjual baju, celana, tas, sepatu, dll.

Perihal pemilihan tema, Fajar, selaku sie media relation menjelaskan, “Sekarang lagi musim nih bikin satu traffic yang bisa membuat movement yang bagus, sementara kalau Tokyo sendiri, banyak label-label yang memakai Tokyo buat jadi pilot project nya gitu, jadi kita pakai tema Tokyo Traffic buat pilot project pengembangan bisnis online di Solo”.

Para penjual yang membuka booth di Hello Market sebagian besar berasal dari luar Solo antara lain Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Jogjakarta. Fajar juga menambahkan, penjual asli Solo bahkan hanya sekitar 25% dari keseluruhan penjual yang ada di Hello Market ini.

Hello Market sendiri merupakan sebuah bazar yang diperuntukan bagi para penjual online shop yang belum memiliki toko atau lapak sendiri sehingga mereka bisa memanfaatkan bazar ini untuk bertemu langsung dengan pelanggan. Penyelenggaraan Hello Market bertujuan agar para pengusaha mikro di Solo bisa lebih berkembang lagi serta menunjukan bahwa Solo bukan hanya dikenal sebagai kota budaya, melainkan juga sebagai kota dengan pengusaha muda yang menjanjikan.

Acara Hello Market yang sudah berjalan sejak 2010 ini selalu ramai akan pengunjung, salah seorang pengunjung, Resti (25) mengaku sudah beberapa kali mengunjungi bazar ini, karena antusias yang besar dari masyarakat serta harga yang ditawarkan cukup murah membuat ia selalu penasaran sehingga selalu kembali datang mengunjungi bazar ini.

antusias dari masyarakat gede banget, terutama buat para cewek, tema nya tiap tahun juga beda-beda jadi bikin penasaran”.

Resti berharap agar Hello Market bisa terus diadakan di tahun-tahun berikutnya dan waktu penyelenggara diperpanjang , bukan hanya beberapa hari saja. (Luluk Khoirunnisa/Melati Septyana)

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/05/upload.jpg?fit=960%2C960https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/05/upload.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMEventNews
Hello Market kembali digelar pada Jumat, 19 Mei hingga Minggu 21 Mei 2017 di Solo Paragon Mall. Bazar yang tahun ini mengusung tema “Tokyo Traffic” itu berhasil menghadirkan 86 booth yang terdiri dari penjual baju, celana, tas, sepatu, dll. Perihal pemilihan tema, Fajar, selaku sie media relation menjelaskan, “Sekarang lagi...