Performing KMF di panggung JGTC

Performing KMF di panggung JGTC

IMG_2608

Stand makanan di JGTC

UNS- Jumat 13 november 2015 , bertempat di lapangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas sebelas maret Surakarta terselenggarakan acara Jazz Goes to Campus yang di gawangi oleh mahasiswa FEB Universitas Indonesia .

Acara yang merupakan rangkaian dari 10 acara yang diadakan oleh mahasiswa UI  ini , sudah diadakan selama 38 tahun sejak tahun 1976 .

Jika JGTC tahun lalu diadakan di Surabaya , kali ini Solo boleh beruntung dengan adanya acara musik jazz yang dipertontonkan secara gratis . Acara JGTC ini bekerja sama dengan para musisi lokal seperti KMF (Komunitas Musik Fisip) yang menampilkan 4 lagu , ada juga Solo jazz yang begitu luar biasa pada penampilan nya .

Tidak hanya penampilan pemusik jazz , ada pula stand-stand makanan dan minuman yang ikut meramaikan acara Jazz Goes to Campus ini .

Menurut ketua penyelenggara , acara Jazz Goes to Campus ini bertujuan untuk mengapresiasi serta melestarikan musik jazz di daerah serta mengembangkan potensi anak muda di daerah .

JGTC sendiri memiliki 90 media partner untuk menyebarkan informasi untuk mengembangkan selera musik anak muda . Panitia JGTC yang keseluruhan berjumlah 300 orang ini merupakan contoh anak muda yang peduli terhadap selera musik anak muda .

Utri WichaksariEvent
UNS- Jumat 13 november 2015 , bertempat di lapangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas sebelas maret Surakarta terselenggarakan acara Jazz Goes to Campus yang di gawangi oleh mahasiswa FEB Universitas Indonesia . Acara yang merupakan rangkaian dari 10 acara yang diadakan oleh mahasiswa UI  ini , sudah diadakan selama...