Keliling dunia adalah hal yang beberapa orang anggap “itu tidak mungkin”, beberapa orang menganggapnya “itu mungkin”. Orang-orang yang menganggap keliling dunia itu adalah hal yang lumrah bisa disebut Backpacker untuk pecinta low cost. Nah yang satu ini, akan dibahas tentang buku kitab para backpacker baru yang berencana untuk menjadi seorang backpacker sejati, namun tetap dalam jangkauan yang aman. Namanya juga di negri orang, keamanan dan kenyamanan juga harus dijaga walau status kita seorang backpacker.

Buat kamu yang sudah bergelut lama di bidang backpacking, mungkin tidak asing dengan seorang traveler writer yaitu Claudia Kaunang. Tapi buat kamu para backpacker newbie dan baru saja ingin merencanakan liburan untuk menjelajah dunia dengan low cost, tidak usah bingung harus mulai dari mana dulu karena banyak sekali pedoman yang bisa kamu baca di buku-buku karangan Claudia Kaunang.

Buku-buku ini, dibuat oleh Claudia Kaunang seorang backpacker yang sudah berpengalaman. Tapi tenang saja, buku-buku ini selalu menunjukkan tempat penginapan yang aman namun terjangkau, kendaraan-kendaraan untuk menuju tujuan wisata dan dilengkapi dengan rincian biaya yang sangat lengkap. Jadi tidak usah takut untuk menjelajah dunia asalkan baca buku-buku ini.

Sudah banyak buku yang diterbitkan antara lain Rp 2,5 Juta Keliling jepang, Rp 3 Juta Keliling Korea Dalam 9 Hari, Rp 500 Ribu Keliling Singapura, Rp 2 Juta Keliling Macau, Hong Kong, dan Shenzhen dan Rp 2 Juta Keliling Thailand, Malaysia dan Singapura dan masih banyak yang lainnya. Buku-buku ini ditulis sendiri oleh Claudia Kaunang dari pengalamannya keliling ke berbagai tempat tersebut. Karena dia juga suka hal-hal yang berbau kenyamanan dan kemurahan biaya jadi sekali lagi ditekankan tidak usah khawatir dengan keamanan penginapan atau mahalnya penginapan dan makanan, semua sudah tersedia di buku ini untuk kamu yang ingin belajar jadi Backpacker.

Dari judul-judulnya saja sudah menggiurkan untuk dibaca, selain biaya murah untuk keliling dunia, buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar tempat wisata, dan penginapan juga dilengkapi dengan alamat, no. Telp. untuk booking, website dan juga email. Jadi kalau mau booking tinggal lihat saja alamat-alamatnya di buku ini. Menariknya lagi buku ini juga mengajarkan cara menanggulangi serangan oknum-oknum yang ingin membodohi wisatwan asing. Pokoknya kalau baca buku ini dijamin jadi paham cara hidup jadi seorang backpacker.

Jangan sungkan membeli karena harga buku ini hanya berkisar antara Rp 28 ribu sampai Rp 49 ribu. Cukup murah untuk pemandu jalan-jalan kalian ke luar negeri.

So jangan takut buat keliling dunia, karena apapun bisa kita lakukan asalkan ada kemauan. Kalau ada kemauan pasti ada jalan! (Mahesh)


Source: http://claudiakaunang.com/

https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/Claudia-Kaunang-Book.png?fit=151%2C200https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/Claudia-Kaunang-Book.png?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriBook
Keliling dunia adalah hal yang beberapa orang anggap 'itu tidak mungkin', beberapa orang menganggapnya 'itu mungkin'. Orang-orang yang menganggap keliling dunia itu adalah hal yang lumrah bisa disebut Backpacker untuk pecinta low cost. Nah yang satu ini, akan dibahas tentang buku kitab para backpacker baru yang berencana untuk menjadi...