Soundsfair adalah brand bari dari Java Festival Production yang sedikit berbeda dari festival-festival sebelumnya. JFP membuat festival dimana para penonton gak cuman nikmatin musik dari para musisi yang tampil, tapi juga bisa nikmatin venue yang bakal dibuat berbeda dari konser musik Indoor di Indonesia. Menurut Paul Dankmayer (Program Director), saat ini anak muda menilai musik bukan hanya dari ketenaran dari para musisinya, melainkan kualitas musiknya. Java Soundsfair sendiri akan digelar tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center Jakarta.

Dan ini dia artis-artis yang bakal tampil di Java Soundsfair 2014

Yuna. Penyanyi asal Malaysia yang mengawali debutnya dengan lagu Live Your Life yang diproduseri oleh Pharrel Williams

Tokyo Ska Paradise, mewakili genre rock di Java Soundsfair 2014. Lagunya yang berjudul Sly Cooper dan The Thieves terkenal menjadi backsound game PS2 dan band rock lainnya yang bakal meramaikan Soundsfair adalah Asian Dub Foundation band elektronik rapcore dan rock asal Inggris.

Band asal Belanda Kraak and Smaak mewakili genre musik elektronik di Soundsfair. Mereka sering sekali muncul di BBC radio sejak tahun 2003.

The Jackson masuk ke dalam line up special show untuk Soundsfair 2014. Kakak beradik fenomenal ini menggelar tur mereka kembali sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Musisi Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam Soundsfair dari genre musik pop ada RAN dan Gilbert Pohan. Dari genre elektronik, Bottelsmoker yang mengkombinasi elektronik dan pop. Di genre rock bakal ada penyanyi yang sudah banyak mengisi soundtrack film, yaitu Ipang. Band-band lainnya yang juga akan tampil di Soundsfair 2014 ada The Brandals, Young De Brock, Rock n Roll Mafia dan Monkey to Millionaire.

Soundsfair 2014 akan ada total 9 stage dan artisnya 40% internasional dan 60% artis lokal. Harga tiket mulai dari 50ribu dan akan terus naik sampai hari H.

Semua informasi tentang penjualan tiket ataupun terkait dengan festival bisa di akses melalui official website Soundsfair, www.javasoundsfair.com dan akun-akun social media (@javasoundsfair, facebook, javasoundsfair, dll) untuk berita-berita ter-update

https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2014/08/20140821_170021.jpg?fit=960%2C720https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2014/08/20140821_170021.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriEvent,Music
Soundsfair adalah brand bari dari Java Festival Production yang sedikit berbeda dari festival-festival sebelumnya. JFP membuat festival dimana para penonton gak cuman nikmatin musik dari para musisi yang tampil, tapi juga bisa nikmatin venue yang bakal dibuat berbeda dari konser musik Indoor di Indonesia. Menurut Paul Dankmayer (Program Director), saat...