Tim Bergling atau yang lebih dikenal lewat nama panggung Avicii, dipastikan akan kembali menyapa para party people di Indonesia pada bulan Maret yang akan datang. DJ sekaligus produser musik asal Swedia ini nantinya tampil di acara Become One pada 14 Maret 2015 di Ice Center BSD City, Tangerang.
Kedatangan Avicii ke Indonesia nanti akan menjadi lawatan ketiga pemilik EP The Days/Night ini dalam menebar bebunyian EDM di tanah air. Sebelumnya Avicii pernah menghentak lantai dansa Fairgrounds dan Djakarta Warehouse Project di tahun 2012 lalu.
Kami memang masih baru berkarir di Indonesia. Namun tahun lalu kami sukses menggelar acara EDM Dreamland di Bali. Kini kami menjanjikan pengalaman menonton musik EDM yang tidak biasa dan penuh dengan gimmick dalam acara Become One,” terang Steve Lie, salah satu bagian dari tim Marketing Manager IDM Events beberapa waktu lalu memberi keterangan.
Marketing Manager IDM Events berhasil membujuk Avicii untuk singgah dan tampil di Indonesia setelah mereka melihat jadwal tur 2015 milik Avicii yang dihelat tidak begitu jauh dari Indonesia. Tercatat mulai dari akhir bulan Februari hingga pertengahan Maret, Avicii akan bertandang ke Selandia Baru, Australia dan Singapura dalam rangkaian turnya.
https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2015/02/Avicii-Live-in-SA-600x360.jpg?fit=600%2C360https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2015/02/Avicii-Live-in-SA-600x360.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMEventMusik
Tim Bergling atau yang lebih dikenal lewat nama panggung Avicii, dipastikan akan kembali menyapa para party people di Indonesia pada bulan Maret yang akan datang. DJ sekaligus produser musik asal Swedia ini nantinya tampil di acara Become One pada 14 Maret 2015 di Ice Center BSD City, Tangerang. Kedatangan Avicii ke Indonesia...