Untuk kamu pecinta novel fiksi, pasti nggak asing dong, dengan nama Meg Cabot. Dia adalah penulis terkenal dan sudah membuat sekitar 50 novel. Karyanya yang paling terkenal adalah The Princess Diaries dan sudah difilmkan oleh Walt Disney.

Sekarang, Meg mencoba peruntungan lagi dengan membuat sebuah novel yang bernuansa horor modern. Novel tersebut berjudul Insatiable dan akan diterbitkan pada tanggal 25 Juli nanti. Wah, udah nggak sabar ya, Intelektual Muda untuk membaca novel tersebut.

Belum banyak sumber yang menceritakan tentang bocoran isi novel ini. Tapi tenang, Fiesta FM bakal ngasih kamu bocoran sedikit tentang novel Insatiable seperti yang dikutip dari Gramedia.com.

Jadi, novel ini menceritakan seorang cewek bernama Meena Harper yang bisa melihat kematian orang lain walau banyak yang tidak mempercayainya. Namun sayangnya, kemampuannya meramal tersebut tidak menyiapkannya untuk bertemu dengan Lucien Antonescu, seorang pangeran zaman modern yang memiliki sedikit sisi gelap. Sayangnya, Lucien yang sempurna tersebut malah akan membawa mimpi buruk bagi Meena. Pasalnya sisi gelap yang dimiliki Lucien dapat menarik sebagian besar orang -termasuk kelompok pemburu vampir- menginginkan Meena mati. Dengan kenyataan pahit ini, maka Meena mulai memprediksi tentang masa depannya sendiri. Memprediksi kematiannya sendiri.

Dari uraian di atas keliatan banget kan, Intelektual Muda keseruan dari novel tersebut. Dan kamu pasti penasaran, dong sama kelanjutan cerita di atas. Makanya ayo nabung dan bersiap merasakan sensasi dari Insatiable! Nggak mahal, kok Intelektual Muda, cuma sekitar Rp 86.000 aja. Enjoy the novel! (Luna)

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/images-2.jpg?fit=282%2C179https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/images-2.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriBook
Untuk kamu pecinta novel fiksi, pasti nggak asing dong, dengan nama Meg Cabot. Dia adalah penulis terkenal dan sudah membuat sekitar 50 novel. Karyanya yang paling terkenal adalah The Princess Diaries dan sudah difilmkan oleh Walt Disney. Sekarang, Meg mencoba peruntungan lagi dengan membuat sebuah novel yang bernuansa horor modern....