instagram.com/rickyarisandy93

Halo Intelektual Muda, gimana nih Ujian Akhir nya ? Udah selesai apa masih pemadatan kuliah ? Tetap semangat ya, karena sebentar lagi kita bakal libur lebaran. Nah, buat kamu yang butuh tempat refreshing setelah jenuh berkutat dengan ujian dan tugas, kepoin salah satu tempat wisata di daerah Klaten ini yuk!

Kompleks Taman Wisata Watuprau dan Gardu Pandang Bukit Cinta yang berlokasi di Desa Gununggajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten merupakan tempat wisata yang baru dibuka pada Minggu, 23 April 2017. Tempat wisata yang berbentuk hati yang berada di puncak bukit ini menawarkan suasana damai dan perasaan tenang lho Intelektual Muda. Apalagi kalau kamu dateng saat pagi hari kamu akan menyaksikan sunrise dari ketinggian bukit berbentuk hati ini.

Buat kamu nih Intelektual Muda yang cuma mau melihat-lihat bebatuan bukit tidak dipungut biaya masuk, namun membayar Rp 2.000,- untuk jasa parkir.

Perlu kamu tau Intelektual Muda, belum ke Watuprau kalo nggak menikmati Gardu Pandang beralaskan kayu berbentuk daun cinta dari atas bukit. Untuk sampai ke Gardu Pandang kamu harus jalan kaki kurang lebih satu kilometer Intelektual Muda. Lumayan buat olahraga kaki yaa. Hehe. Eits, buat kamu yang mudah capek kalo jalan jauh, tenang! Dipinggir jalan sepanjang perjalanan sudah disediakan tempat duduk juga beberapa pedagang yang berjejeran untuk menemani istirahat perjalananmu.

Untuk melihat pemandangan dari Gardu Pandang kamu hanya dipungut biaya Rp 2.000,- . Hasil uang tersebut akan digunakan oleh Karangtaruna untuk pembangunan dan perbaikan tempat wisata ini. Wah keren ya! Berlibur sambil beramal nih, Intelektual Muda. So,  segera agendakan waktu berliburmu dan Selamat berlibur!  (Reporter FiestA FM: Vindi Octaviani)

https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/06/bayat.jpg?fit=640%2C427https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/06/bayat.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMExcursion
Halo Intelektual Muda, gimana nih Ujian Akhir nya ? Udah selesai apa masih pemadatan kuliah ? Tetap semangat ya, karena sebentar lagi kita bakal libur lebaran. Nah, buat kamu yang butuh tempat refreshing setelah jenuh berkutat dengan ujian dan tugas, kepoin salah satu tempat wisata di daerah Klaten ini...