Setelah sukses ngebawain dua single sebelumnya yaitu ‘Dari Mata’ (2016) dan ‘Kasmaran’ (2017), Jaz makin mantap berkarier di industri musik Tanah Air nih Intelektual Muda. Bahkan, selama dua tahun terakhir, Jaz berhasil menyabet penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2017 sebagai “Pendatang Baru Terbaik”. Nah, di awal bulan Februari 2018 ini, Jaz balik lagi menyapa kamu semua dengan satu karya terbarunya yaitu sebuah single berjudul ‘Teman Bahagia’. Single ini melibatkan beberapa pihak seperti Choki (personel Cassandra Band), Grogorio L. Kwen, juga diproduserin sama Asta ‘RAN’.

Masih bertemakan cinta, lirik lagu ‘Teman Bahagia’ ini nyeritain tentang perasaan cinta penuh warna antara dua orang yang ekspresif nyebarin mood itu ke penjuru dunia nih Intelektual Muda. lewat single ‘Teman Bahagia’ ini juga, Jaz memberikan ‘love anthem’ baru, menyusul ‘Dari Mata’ dan ‘Kasmaran’ yang udah sukses jadi soundtrack dunia percintaan anak muda. Dengan lirik ekspresif yang dibalut musik pop, suara Jaz yang khas jelas membius penikmat musik lewat single barunya ini.

Berawal dari sebuah obrolan ringan, Jaz akhirnya ketemu sama Choki, yang nggak lain adalah personil dari ‘Cassandra Band’ dan juga Grogorio L. Kwen. Keduanya pun juga ngebantuin Jaz buat nyiptain single ke-3nya ini. Selain itu, dalam hal music producer, Jaz ternyata juga dibantu sama Asta ‘RAN’ dan Ramadhan Handy loh Intelektual Muda, sehingga dalam proses pembuatannya nggak nemuin kendala yang berarti. Dengan mudah, penyanyi yang berusia 24 tahun itu bisa ngasih mood dan penghayatan yang pas banget. Untuk MV-nya, Jaz ngambil latar di Seoul, Korea Selatan, dan Jakarta dengan tema long distance relationship Intelektual Muda. Jaz digambarin lagi ada di Seoul dan harus berpisah dengan seorang perempuan yang ada di Jakarta. Tapi, mereka tetap beraktivitas walaupun terpisah perbedaan jarak dan waktu. Keduanya tetep saling cinta sesuai dengan lirik lagu ‘Teman Bahagia’ yang gamblang. Gila, bakalan bikin kamu baper banget tuh Intelektual Muda!

Kayak yang udah dijelasin sebelumnya, lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi ngejalanin hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) sama pasangan kamu, sama kayak yang dialamin Jaz dan perempuan yang ada di MV tersebut. Lagu ini bikin makin baper dengan suara khas Jaz yang merdu banget. Udah, pokoknya langsung aja dengerin ‘Teman Bahagia’ dan jangan lupa cek MV-nya ya Intelektual Muda! (Alfian Rahardian Afif)

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/02/5675.jpg?fit=300%2C300https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2018/02/5675.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMMusicReview
  Setelah sukses ngebawain dua single sebelumnya yaitu ‘Dari Mata’ (2016) dan ‘Kasmaran’ (2017), Jaz makin mantap berkarier di industri musik Tanah Air nih Intelektual Muda. Bahkan, selama dua tahun terakhir, Jaz berhasil menyabet penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2017 sebagai “Pendatang Baru Terbaik”. Nah, di awal bulan Februari...