Band rock ternama asal Amerika Serikat, Metallica dikabarkan kembali masuk studio untuk menggarap album teranyar mereka. Seperti dilansir NME, Minggu (18/1/2015), band yang digawangi oleh James Hetfiield tersebut mengunggah foto kegiatan mereka di Instagram terkait hal tersebut.

“Rockin along…,” tulis caption foto yang diunggah via akun resmi Metallica, belum lama ini.

Sebelumnya pada Desember 2014, sang pembetot bas, Robert Tjillo membenarkan bahwa mereka sedang dalam tahap awal pembuatan album baru. “Kami sedang merencanakan semuanya sekarang.. Begitu banyak ide, lagu, kita harus melalui prosesnya terlebih dahulu,” ujar Trujillo.

Ingin tau foto mereka sedang menggarap album ? Klik tautan di bawah ini :

http://photos-g.ak.instagram.com/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/10919625_708257285947854_2100288522_n.jpg

Meski dalam tahap pengerjaan, para personel Metallica belum menjadwalkan kapan album baru mereka akan rilis. Sebelumnya pelantun hits The Judas Kids ini telah merilis single baru mereka bertajuk The Lord of Summer pada pertengahan 2014.

“Untukku pribadi, aku benar-benar senang kami bisa ngejam bareng. Aku tak mau memprediksi, tapi ku pikir, setidaknya buatku, aku senang dengan yang terjadi. Kita lihat saja nanti. Menulis sebuah lagu Metallica adalah sebuah proses dan perjalanan. Kita lihat bagaimana perjalan ini berlanjut,” tambahnya.

Sebelumnya, band legendaris yang telah berdiri sejak 1981 ini telah mengeluarkan album bertajuk Death Magnetic. Album ini resmi dirilis pada 12 September 2008 dibawah naungan label rekaman Warner Bros.

(Sumber : liputan6.com)

Tara putri K

Fiesta FMTak Berkategori
Band rock ternama asal Amerika Serikat, Metallica dikabarkan kembali masuk studio untuk menggarap album teranyar mereka. Seperti dilansir NME, Minggu (18/1/2015), band yang digawangi oleh James Hetfiield tersebut mengunggah foto kegiatan mereka di Instagram terkait hal tersebut. 'Rockin along…,' tulis caption foto yang diunggah via akun resmi Metallica, belum lama...