Hello Food Fast ke 6 dengan tema “Eat , Snap  and Happy di Hello Food Fest  ROBOFOODTICA” diadakan di Upper Galery, Solo Paragon hadir bersama Solo Pluffy. Acara yang diadakan selama 3 hari ini, yaki 4,5,6 Agustus 2017 dihadiri lebih dari 40 stand makanan dari berbagai kota besar di Indonesia yaitu Solo, Jogja, Semarang, Jakarta dan Surabaya.

Hello Food Fest yang diselenggarakan untuk menyasar anak muda diadakan untuk mengangkat para entrepreneur atau para pengusaha muda yang ingin mempromosikan usaha mereka. Acara ini sebagai wadah usaha anak muda agar lebih dikenal masyarakat.

“Acara ini diusung oleh anak-anak muda asli Solo yang ingin mengembangkan bakat mereka”, ujar Creative Director Hello Food Fest, Bembi. “Dengan adanya Hello Food Fest ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal usaha anak-anak muda” , tambahnya.

Hello Food Fest ke 6 kedatangan Owner Solo Pluffy, Jessica Mila, yang menghibur pengunjung Hello food Fest. Tidak hanya Jessica Mila ada beberapa pengisi acara lainnya yang tidak kalah menarik, seperti DJ performance dari BaBaBoom.Co, The Ciko sama fajarpeewe dengan alunan khas hip and hop.

Tidak hanya menyediakan stand-stand makanan dan minuman, Hello Food Fest ke 6 ini juga mengadakan Cooking class  “make sushi more tastee” yang digeber oleh Zee Sushi dan terdapat Footage decoration yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto ria bersama teman, keluarga atau pacar untuk di abadikan di sosial media mereka. (Reporter FiestA FM : Vindi Oktaviani dan Teza Ramananda)

https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/08/sff.jpg?fit=960%2C720https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/08/sff.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMCulinary
Hello Food Fast ke 6 dengan tema 'Eat , Snap  and Happy di Hello Food Fest  ROBOFOODTICA' diadakan di Upper Galery, Solo Paragon hadir bersama Solo Pluffy. Acara yang diadakan selama 3 hari ini, yaki 4,5,6 Agustus 2017 dihadiri lebih dari 40 stand makanan dari berbagai kota besar di...