“Cintamu segala-galanya untukku , solandra. Biarkan cinta kita berdenyut dalam satu denyutan . Sampai kematian datang menjemput kita.” Adalah sepenggal kalimat yang mampu membuat pembaca trenyuh hati dan memikat untuk terjun dalam setiap plot cerita nya .
Novel yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang mati-matian memperjuangkan cinta mereka .

“Tanamkan benihmu di tubuhku, Mas,” pintanya dengan suara memelas yang tak mungkin ditolak. “Biarkan aku mengandung anakmu. Beri aku kesempatan untuk mengandung dan membesarkan buah hati kita”. “Aku juga menginginkannya, Andra,” balas Paskal lembut. Dikecupnya rambut Solandra yang harum semerbak. “Tapi seandainya tak hadir buah cinta kasih kita sekalipun, aku tetap mencintaimu”.
“Akan kuberikan cinta dan seluruh hidupku untukmu, Mas. Seandainya jantungku tidak berdenyut lagi sekalipun, cintaku padamu takkan pernah mati”. “Cintamu segala-galanya untukku, Solandra. Biarkan jantung kita berdenyut dalam satu denyutan sampai kematian datang menjemput kita”.

Cinta mereka begitu murni. Begitu indah. Begitu abadi. Adakah yang mampu mengoyakkannya?

Kisah cinta epik namun tetap menggerus perasaan pembaca .unnamed

Utri WichaksariFilm
'Cintamu segala-galanya untukku , solandra. Biarkan cinta kita berdenyut dalam satu denyutan . Sampai kematian datang menjemput kita.' Adalah sepenggal kalimat yang mampu membuat pembaca trenyuh hati dan memikat untuk terjun dalam setiap plot cerita nya . Novel yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang mati-matian memperjuangkan cinta mereka . 'Tanamkan benihmu...