Intelektual Muda, #BELAGU edisi kali ini bakal ngebahas yang berhasil jadi Hitz Unggulan yaitu, “One Foot”-nya Walk The Moon. Walk The Moon adalah musisi indie-rock yang asalnya dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Band beranggotakan empat pria macho ini udah mewarnai industri musik Amerika sejak 2010 lalu dan sempet gonta-ganti personel. Nama mereka melejit setelah ngerilis “Shut Up And Dance” tahun 2014 lalu dan berhasil masuk Billboard Hot 100 di posisi ke-4. Pencapaian itu ngejadiin mereka sebagai band rock dengan posisi tertinggi alias populer saat itu.

Baliknya Walk The Moon ke industri musik dengan single barunya “One Foot” ini menjadi pertanda rilisnya album keempat mereka nanti yang berjudul “What If”, setelah hiatus lumayan lama. Lirik “One Foot” nyeritaiin soal hubungan dalam situasi yang ngga pasti nih Intelektual Muda. Selain itu lagu ini menurut sang vokalis, Nick Petricca menjadi langkah maju mereka meskipun path alias jejak langkah kedepan tidak pasti.  Beat yang high-energy dan musik staple dance yang menjadi signature mereka sebelumnya, juga ada di lagu ini.

Lagu “One Foot” ini berhasil masuk Chart Billboard posisi ke-13 lho Intelektual Muda. Buat penggarapan lagu ini mereka kerja sama dengan produser Mike Crossey (The 1975, Arctic Monkey) sama Mike Elizondo (Dr. Dre, Fiona Apple). Dengan bantuan ajaib dari 2 produser handal tersebut, Walk The Moon sangat puas dengan hasil rekaman “One Foot”, karena masing-masing produser mampu menggabung hip-hop style dan live performance rock & roll khas Walk The Moon.  Penggabungan yang apik dari kedua genre ini berhasil diciptain sama kedua produser handal ini.

Wah buat kamu nih Intelektual Muda yang udah rindu sama musik staple-dance khas Walk The Moon, “One Foot” bisa jadi kabar bagus nih. Bahkan bisa jadi rekomendasi playlist lagu high-energy kamu melawan musim UTS. (Ervyan Kussuma M. / Yuli Nur A.)

https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/11/Belagu.jpg?fit=630%2C630https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/11/Belagu.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMMusik
Intelektual Muda, #BELAGU edisi kali ini bakal ngebahas yang berhasil jadi Hitz Unggulan yaitu, 'One Foot'-nya Walk The Moon. Walk The Moon adalah musisi indie-rock yang asalnya dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Band beranggotakan empat pria macho ini udah mewarnai industri musik Amerika sejak 2010 lalu dan sempet gonta-ganti...