Salah seorang calon DEMA menyampaikan argumennya di hadapan para juri, dalam Kampanye Terbuka Fakultas Hukum UNS, Rabu (25/11) di Halaman Gedung Fakultas Hukum UNS.

Salah seorang calon DEMA menyampaikan argumennya di hadapan para juri, dalam Kampanye Terbuka Fakultas Hukum UNS, Rabu (25/11) di Halaman Gedung Fakultas Hukum UNS.

 

Solo — Rabu, 25 November 2015, hari masih pagi, langit masih cerah menampakkan sinar mentari yang bercahaya. 13 calon Dewan Mahasiswa (DEMA) sudah siap menampilkan argumen terbaik di hadapan para juri yang berasal dari Dosen Fakultas Hukum (FH), mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Ketua DEMA Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS).

Semburat senyum terpancar dari wajah Nanang, salah satu calon anggota DEMA yang menunggu namanya dipanggil untuk menjawab pertanyaan dari para juri. Berbekal relasi dari kawan-kawan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), kakak tingkat, dan kampanye yang dilakukan di media sosial, Nanang meyakini kampanye yang dia lakukan akan mendapat banyak respon dari para calon pemilih.

Namun, berbekal relasi dengan kawan-kawan UKM dan gencarnya Nanang beserta tim suksesnya dalam berkampanye, rupanya masih belum memaksimalkan relasinya dengan mahasiswa baru angkatan 2015.

“Saya terkendala dengan kurang mengenal mahasiswa 2015. Begitu pun mungkin mereka yang kurang mengenal saya. Harapannya kampanye terbuka kemarin dapat membuat mahasiswa 2015 mengenal saya, juga visi misi saya.” Ujar Nanang, yang duduk di semester 3 FH UNS.

Kendala yang dihadapi para calon DEMA dapat sedikit terbantu dengan adanya panitia yang menyelenggarakan Kampanye Terbuka yang dapat dilihat oleh seluruh lapisan mahasiswa FH UNS. Salah satu panitia, Pionika menyatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan agar para mahasiswa tahu dan lebih mengenal calon yang mereka pilih pada Senin, 30 November 2015.

 

Oleh : Lu’lu’i Khoirunnisa’

Editor : Sari Jauharoh

Siti Jauharoh K. SariCampusEventFeatureNewsOff-Air
  Solo — Rabu, 25 November 2015, hari masih pagi, langit masih cerah menampakkan sinar mentari yang bercahaya. 13 calon Dewan Mahasiswa (DEMA) sudah siap menampilkan argumen terbaik di hadapan para juri yang berasal dari Dosen Fakultas Hukum (FH), mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Ketua DEMA Universitas Negeri...