Sang gajah bersuara merdu, Tulus telah tiba di kota Solo dan akan menampilkan performance terbaiknya untuk menyapa para fans. Bertempat di hotel Aston, panitia Archifun VII yang digagas oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur (KMTA) Universitas Muhammadyah Surakarta mengadakan press conference kedua setelah press conference pertama diadakan pada tanggal 9 Mei 2016. Kali ini Tulus ikut menyapa dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman media dan beberapa fans yang hadir, dalam kesempatan ini Tulus mengungkapkan selain untuk mempromosikan single terbarunya yang bertajuk Pamit, ia juga ingin memanjakan para fans yang sudah merindukannya. Kemudian untuk konser malam ini, seperti biasa ia akan membawakan lagu di album-albumnya. Selain itu menurut Tulus, ia adalah orang yang mengikuti alur penonton, jadi kalo penonton menikmati apa yang ia tampilkan maka ia akan memberikan penampilan yang membuat mereka terkesima.

Selain berbicara mengenai karya-karyanya, penyanyi yang booming berkat album bertajuk “Gajah” yang dirilis tahun 2013 ini juga secara terbuka menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai kampanye #JanganBunuhGajah. Kepada crew Fiesta FM, Tulus mengungkapkan jika fans-nya sangat memberi support terhadap kampanye ini, terbukti dari aksi jualan merchandise berbau gajah seperti kaos, mug dan tas belanja lipat sudah mencapai 70-80% target penjualan yang nantinya keuntungan untuk membelikan kalung GPS bagi gajah untuk menghindari daerah-daerah yang tidak aman.

Panitia Archifun sendiri berharap dengan adanya konser ini ingin menunjukan jika mahasiswa arsitektur bisa multitalent dan tidak terpaku di bidang ke arsitekan saja seperti Tulus yang juga merupakan lulusan mahasiswa arsitek. Kemudian konser Archifun VII ini juga akan diramaikan oleh penampilan band-band lain seperti Cashback, Jendela dan Fisip Meraung malam ini pada pukul 19.00-selesai di Taman Balaikambang, Solo.

 image2 image1 (1)

https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/image1-1-e1472697736238.jpg?fit=640%2C484https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/05/image1-1-e1472697736238.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMEventNews
Sang gajah bersuara merdu, Tulus telah tiba di kota Solo dan akan menampilkan performance terbaiknya untuk menyapa para fans. Bertempat di hotel Aston, panitia Archifun VII yang digagas oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur (KMTA) Universitas Muhammadyah Surakarta mengadakan press conference kedua setelah press conference pertama diadakan pada tanggal 9...