Solo – Pada Selasa 12 Maret 2014 yang lalu, Prodi (Pogram Studi) Ilmu Komunikasi FISIP UNS yang bekerja sama dengan mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2010 menyelengarakan seminar bertajuk Seminar Komunikasi Kontemporer yang mengusung temaCommunicaion Industry Nowadays and Tomorrow”.  Seminar ini merupakan rangkaian acara dari Communication Expo  dan merupakan serangkaian acara yang terdiri dari seminar, pameran, dan bedah buku, yang merupakan acara untuk memperingati Dies Natalis UNS yang ke-38.

Bertempat di ruang seminar FISIP UNS, Seminar yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini, diisi oleh tiga pembicara utama yaitu Anas Syahirul (Pimpinan Redaksi Harian Joglosemar ) , Retno Wulandari (Public Relations Manager  The Sunan  Hotel Solo), dan Sapto Adi Nugroho yang merupakan Managing Director PR7 Communication.
Seminar ini diikuti kurang lebih sebanyak 90 orang peserta.  Peserta pun tidak dibatasi dari fakultas FISIP saja, melainkan terbuka bagi mahasiswa fakultas lain di UNS.  Untuk masalah pendanaan, seminar ini didukung penuh dari Prodi Ilmu Komunikasi dan pihak fakultas (FISIP).
Menurut Ketua Panitia Communication Expo, Miftah Farid Widhagdha, kegiatan semacam ini merupakan kali pertama yang diadakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi. Miftah berharap acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan bagi prodi Ilmu Komunikasi.
(Aidita Anggraeni)
Fiesta FMCampusEvent,News,UNS
Solo - Pada Selasa 12 Maret 2014 yang lalu, Prodi (Pogram Studi) Ilmu Komunikasi FISIP UNS yang bekerja sama dengan mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2010 menyelengarakan seminar bertajuk Seminar Komunikasi Kontemporer yang mengusung tema “Communicaion Industry Nowadays and Tomorrow”.  Seminar ini merupakan rangkaian acara dari Communication Expo  dan merupakan serangkaian acara yang terdiri dari...