Lebaran emang berkesan seprti hari baru, makanya banyak orang yang ingin menata rumahnya kembali agar terlihat lebih baru, dan mendapat kesan keberuntungan. Nah kali ini Fiesta bakal kasih tips untuk menata ruang tamu agar tamu-tamu nanti waktu lebaran nyaman di rumah kita, karena tamu kan sumber rejeki yaaa, jadi harus bikin rejeki nyaman ada di rumah kita.

Dalam Feng Shui,  isi sebuah ruang tamu perlu banget di perhatikan. Untuk lukisan-lukisan yang Memiliki arti harapan kemakmuran, seperti ikan koi, kuda yang sedang berlari, bangau, dan sawah yang menguning, akan lebih baik jika di letakkan di ruang tamu. 

Untuk guchi yang bermakna harapan akan keberuntungan, pilihlah guci yang berbentuk angka delapan untuk di letakkan di ruang tamu juga. Bisa juga akuarium atau hiasan pohon yang berbuah jeruk yang menggambarkan kebaikan.

Nah nah nah ini dia sudut-sudut yang menurut Feng Shui baik untuk di letakkannya barang-barang tadi. Untuk pintu rumah yang terletak di sebelah kiri ruang tamu, keberuntungan ada di sebelah kanan  yang dindingnya berseberangan dari pintu masuk. Sebaliknya pintu yang terletah di sebelah kanannya. Sedang pintu yang letaknya di tengah, maka keberuntungan terletak di sisi kanan dan kiri.

Begitu tata letak ruangan menurut Feng Shui, yah sebagai manusia ada baiknya jika kita mengharapkan kebaikan dan keneruntungan di setiap sudut rumah kita.  (Mahesh)

https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/download.jpg?fit=275%2C184https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/download.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriTips
Lebaran emang berkesan seprti hari baru, makanya banyak orang yang ingin menata rumahnya kembali agar terlihat lebih baru, dan mendapat kesan keberuntungan. Nah kali ini Fiesta bakal kasih tips untuk menata ruang tamu agar tamu-tamu nanti waktu lebaran nyaman di rumah kita, karena tamu kan sumber rejeki yaaa, jadi...