Hari kemerdekaan udah
makin deket aja nih. Yuk isi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Nah, kayak
film terbaru “Setelah 15 Tahun” ini nih. Sebuah film garapan sutradara Tino
Saroengallo ini bercerita tentang kisah Indonesia setelah reformasi 1988. Kita
sebagai generasi muda gak ada salahnya tuh buat tahu lebih jauh tentang sejarah
negara kita yang tercinta ini.

Apalagi buat kamu yang
belum puas dengan keadaan Indonesia yang udah 68 tahun merdeka ini, kamu wajib
banget buat nonton film yang dibintangi sama Tora Sudiro ini, Intelektual Muda.
Di film ini juga bakal diputer footage video terkait reformasi 1988 lho. Jadi kita
bakal diajak buat melihat kilas balik dari kisah reformasi Indonesia. Jadi
tunggu apa lagi? Yuk ajak temen-temen kamu buat nonton “Setelah 15 Tahun” di
bioskop kesayangan kamu. (Jna)
https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/08/stlh-15.jpg?fit=223%2C320https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/08/stlh-15.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriMovie
Hari kemerdekaan udah makin deket aja nih. Yuk isi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Nah, kayak film terbaru “Setelah 15 Tahun” ini nih. Sebuah film garapan sutradara Tino Saroengallo ini bercerita tentang kisah Indonesia setelah reformasi 1988. Kita sebagai generasi muda gak ada salahnya tuh buat tahu lebih jauh tentang sejarah negara kita yang tercinta...