Halo Intelektual Muda! Balik lagi nih di #Belagu alias Bedah Lagu. Di #Belagu kali ini kita bakal membahas lagu yang menjadi Hitz Unggulan periode 16 Oktober, yaitu lagu dari new comer Anda Khalida yang berjudul “Diantara Dua Hati” yang pastinya jadi rekomen untuk Intelektual Muda. Anda Khalida sendiri adalah penyanyi jebolan “Rising Star Indonesia” tahun 2016 dimana bergelar Runner Up di kompetisi tersebut, dan lagu “Diantara Dua Hati” ini menjadi lagu pertamanya di belantika musik Indonesia per 12 Spetember 2017. Lagu pertama nya ini diciptakan oleh Badai, eks-Kerispatih, yang juga pencipta lagu populer di Indonesia, dimana ia sengaja menciptakan lagu ini khusus untuk Anda Khalida. Anda sendiri ada dibawah naungan Hits Records, label musik dibawah payung perusahaan MNC Group.

Proses pembuatan lagu ini tidak begitu saja di ciptakan oleh Badai Intelektual Muda, walaupun lirik diciptakan oleh Badai, tetapi Anda Khalida juga ikut terlibat dalam penentuan musiknya dan proses pemilihan instrumennya yang memakan waktu sekitar dua bulan. Setelah lagu ini selesai dibuat, Anda pun sempat meneteskan air mata karena dia menganggap bahwa lirik lagu ini punya makna yang sangat dalam.Lagu ini sendiri bercerita tentang sakitnya seorang wanita karena diduakan oleh sang kekasih padahal dia sudah melakukan apapun yang dinginkan oleh sang kekasih. Selain liriknya yang dalam dan menyentuh, lagu ini juga punya tempo yang lambat tapi gak slow banget jadi pas banget untuk jadi referensi lagu galau Intelektual Muda. Komposisi musik yang indah ditambah suara Anda Khalida yang mendayu-dayu cukup khas dan merdu, menambah atmosfer kesedihan dari lagu bergenre pop-ballad ini Intelektual Muda.

Selain lirik lagu ini yang kena banget, musiknya yang mellow juga enak untuk didengerin dalam suasana mendung ga pasti seperti akhir-akhir ini. Tapi untuk Intelektual Muda yang enggak lagi galau pun lagu ini juga bisa jadi salah satu referensi musik kamu. Tapi meski lagu ini adalah curhatan kegalauan hati, bukan berarti kamu bisa berlama-lama galau ga berkesudahan ya, Intelelektual Muda. (Caesy K.)

https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/10/1508550310523.jpg?fit=960%2C540https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/10/1508550310523.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMMusik
Halo Intelektual Muda! Balik lagi nih di #Belagu alias Bedah Lagu. Di #Belagu kali ini kita bakal membahas lagu yang menjadi Hitz Unggulan periode 16 Oktober, yaitu lagu dari new comer Anda Khalida yang berjudul “Diantara Dua Hati” yang pastinya jadi rekomen untuk Intelektual Muda. Anda Khalida sendiri adalah...