SophieKinsella

Intelektual Muda novel ini mengisahkan tentang Audrey. Dia adalah seorang gadis remaja yang menderita Anxiety Disorder Sosial . Dia telah mengalami intimidasi , dan sebagai hasilnya telah menjadi tahanan di rumahnya sendiri . Ini adalah kisah perjalanannya , dengan bantuan seorang anak bernama Linus . Ini menyedihkan di tempat, tapi lucu dan romantis juga .

Intelektual Muda akan menemukan kisah Audrey dan keluarga kacaunya yang lucu dan menggembirakan . Audrey adalah gadis yang berani , menarik dan pandai. Audrey tidak bisa meninggalkan rumah. Dia bahkan tidak bisa melepas kacamata hitamnya di dalam rumah .

Kemudian teman kakaknya Linus tersandung ke dalam hidupnya. Dengan ramah , senyumnya dan catatan lucu , ia mulai menarik Audrey lagi , Starbucks adalah awalannya. Dan dengan Linus di sisinya , Audrey merasa seperti dia bisa melakukan hal-hal yang dia pikir terlalu menakutkan . Tiba-tiba, menemukan jalan kembali ke dunia nyata tampaknya dicapai .

Bersiaplah untuk tertawa , bermimpi dan harapan dengan Audrey saat ia tahu bahwa bahkan ketika kalian merasa seperti telah kehilangan diri sendiri, cinta masih bisa menemukan kalian …

Oleh : Yenni Tri Setyaningrum

SUMBER :

http://www.sophiekinsella.co.uk/book_detail.php?b=Finding_Audrey

 

Yenni Tri SetyaningrumFeature
    Intelektual Muda novel ini mengisahkan tentang Audrey. Dia adalah seorang gadis remaja yang menderita Anxiety Disorder Sosial . Dia telah mengalami intimidasi , dan sebagai hasilnya telah menjadi tahanan di rumahnya sendiri . Ini adalah kisah perjalanannya , dengan bantuan seorang anak bernama Linus . Ini menyedihkan di tempat,...