SOLO- Dalam rangka memperingati hari Tari sedunia, pada tangga 29 April ini, Institute Seni Indonesia akan mengadakan acara SoloMenari 24 JAM yang akan berlangsung hingga tanggal 30 April. Acara tersebut, berlangsung pada pukul 6 pagi kemarin, hingga pukul 6 pagi tadi. 
salah satu penari 24 jam
Berbagai acara seni akan ditampilkan dalam acara tersebut, mulai dari karnaval Punk Rock (karnaval menari sebanyak 272 orang, menuju Gedung F kampus ISI), beragam gelaran empu tari dari berbagai daerah di Indonesia, hingga pemutaran film. Dan juga akan dihibur dengan enam penari yang menari 24 jam full (serta melakukan segala aktivitas baik makan, minum, dll dengan tetap menari), serta berbagai macam kesenian tari dari dalam maupun dari luar Indonesia (Singapore, Malaysia, Bruney Darussalam, Belanda, Jepang, New York, USA, Mexico, dll). Serangkaian acara tersebut diadakan dalam beberapa tempat, yakni kampus ISI (Institute Seni Indonesia) dan mall-mall yang ada di Solo(SGM, PARAGON, HARTONO, THE PARK, SOLOSQUARE) dan di jalan Slamet Riyadi dekat dengan Patung Gladak. Persiapan untuk acara tersebut dilakukan sejak akhir tahun kemarin, dan terus akan dilakukan hingga pelaksanaan puncak acara pada kemarin.
Sajian tarian di Pendopo ISI
Dengan bantuan dari lembaga-lembaga tari, dosen-dosen tari dari ISI SOLO, alumni dan mahasiswa kampus ISI, serta SJS Stage crew, panitia nbergharap acara ini agar berlangsung secara lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan. Tak lupa juga bantuan berupa dana yang berasal dari Lembaga ISI, parekraf, Bank Jateng, dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Surakarta.
(Posted by_ULI MESTIKA)
https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2014/04/2014-04-29-15.23.02.jpg?fit=768%2C1024https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2014/04/2014-04-29-15.23.02.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriEvent,ISI.
    SOLO- Dalam rangka memperingati hari Tari sedunia, pada tangga 29 April ini, Institute Seni Indonesia akan mengadakan acara SoloMenari 24 JAM yang akan berlangsung hingga tanggal 30 April. Acara tersebut, berlangsung pada pukul 6 pagi kemarin, hingga pukul 6 pagi tadi.  salah satu penari 24 jam Berbagai acara seni akan...