Katy Perry diam-diam melakukan recording di lagu nya Britney Spears – Ooh La La!

Katy Perry sering berkolaborasi dengan Bonnie McKee sang penulis lagu yang ikut andil dalam penggarapan film animasi terbaru “The Smurfs 2”

Lagu tersebut muncul credit title akhir setelah film tersebut selesai.


Penonton akan mendengar sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya, Katy mengungkapkan kepada E! News bahwa dia dan Bonnie diam-diam melakukan beberapa backgorund vocal dalam lagu tersebut.

Katy masih enggan untuk menjawab pertanyaan dari para fans bahwa apakah fans mereka bisa berharap untuk adanya project kerjasama lain.

Katy juga mengungkapkan bahwa ia tidak sabar untuk diperkenalkan oleh Britney Spears.

Saat ini Britney sedang sibuk mempersiapkan album kedelapannya dengan Produser Black Eyed Peas, Will.I.Am.

Bulan lalu Britney mengatakan bahwa fans akan terkejut dengan musik yang akan dibawakannya karena saat ini ia sedang mencintai proses bereksperimen dengan musik. Britney akan membuat album barunya nanti berbeda dengan album-album sebelumnya yang pernah ia buat.

 Album baru Britney tersebut direncanakan akan keluar akhir tahun ini. (mira)

https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/katy-britney-smurfs-2-premier.jpg?fit=216%2C300https://i2.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/katy-britney-smurfs-2-premier.jpg?resize=150%2C150Fiesta FMTak BerkategoriMusic
Katy Perry diam-diam melakukan recording di lagu nya Britney Spears - Ooh La La! Katy Perry sering berkolaborasi dengan Bonnie McKee sang penulis lagu yang ikut andil dalam penggarapan film animasi terbaru 'The Smurfs 2' Lagu tersebut muncul credit title akhir setelah film tersebut selesai. Penonton akan mendengar sesuatu yang sedikit berbeda dari...