Hallo Intelektual Muda…
Liburan tuh emang kata yang paling ditunggu banget sama anak muda, apalagi liburannya diisi sama hal-hal yang seru. Tapi, liburan juga kadang bikin jenuh sih kalau diem aja. Nah, biar liburan kamu gak sama kayak liburan-liburan biasanya, mending kamu isi sama sesuatu yang gak bikin bosen deh tapi menghibur dan pastinya nambah wawasan juga. Membaca! Kalau gak pingin baca buku yang berat-berat, bisa kok baca buku yang ringan aja kayak baca novel. Mungkin buat sebagian orang yang hobinya ngoleksi novel, gak bakal ketinggalan dong sama novel remaja yang terupdate. Pas banget nih Intelektual Muda, ada novel yang gak asing banget di telinga remaja. Novel TeenLit. Novel TeenLit kali ini judulnya Enemy in Love hasil tulisanYochi Fanaya. 

“Marsha jengkel banget sama Dika. Pertama, sejak pertama kali mereka bertemu, Dika nggak pernah mau ngalah. Kedua, Marsha dituduh mengambil dompet milik Dika, padahal Marsha berniat mengembalikannya. Ketiga, Dika mulutnya pedas banget!Marsha dan Dika nggak bakal bisa jadi teman baik karena sifat mereka yang sama-sama nggak mau mengalah. Sialnya, Marsha harus satu kepengurusan di panti asuhan bareng cowok kuliahan itu. Bukan cuma itu, ternyata Dika juga menjadi senpai pengganti di tempat Marsha belajar karate!Meskipun sering adu mulut saat bertugas, mereka akhirnya saling tahu karakter masing-masing dan saling suka. Duh… tapi gengsi dong, musuhan tapi saling suka? Iya, kan?”




                                                                                                                                                                                                                                                      

Ini nih Intelektual Muda, refrensi novel terupdate bulan ini. Langsung deh cuss kamu ke gramedia terdekat dan dapetin novel ini. Dengan 46.000, kamu udah bisa dapetin novel TeenLit ini.

                                   TeenLit: Enemy in Love
 So, semoga liburan kamu makin seru ya Intelektual Muda dengan membaca. Happy holiday Intelektual Muda 😀
Fiesta FMTak Berkategori
Hallo Intelektual Muda... Liburan tuh emang kata yang paling ditunggu banget sama anak muda, apalagi liburannya diisi sama hal-hal yang seru. Tapi, liburan juga kadang bikin jenuh sih kalau diem aja. Nah, biar liburan kamu gak sama kayak liburan-liburan biasanya, mending kamu isi sama sesuatu yang gak bikin bosen deh...