press-realese

Poster FiestA FM birthday week program, talkshow: Berawal dari Pemuda

Talkshow “Berawal dari Pemuda” serta drama Radio berjudul “Darahku Menetes Disini” menjadi penutup serangkaian acara Ulang Tahun FiestA yang ke-17.
Lewat Brithday Week Program, FiestA FM menyajikan talkshow serta drama radio dengan mengambil tema jiwa kepemudaan Indonesia. Acara tersebut, mengudara pukul 19.00-21.00 WIB pada 19-22 Desember 2016 guna mengisi serangkaian acara Ulang Tahun (Ultah) FiestA FM yang ke-17.

Pada tahun 2016 ini, radio yang beralamat di gedung 4 lantai 4 FISIP UNS memasuki usia yang terbilang menuju dewasa yaitu ke-17 tahun.

Selain talkshow tersebut, FiestA sebelumnya juga telah menyuguhkan beberapa rangkaian acara, seperti, Announcing Class, Boleh Jadi penyiar, serta menyelenggarakan berbagai kompetisi seperti Music Cover, Print Ad, dan Presenter Competition. Kemudian FiestA FM tahun ini juga mengadakan konser yang dihadiri oleh masyarakat umum.

Perihal pemilihan tema untuk talkshow, FiestA FM menganggap bahwa ulang tahun yang ke 17 ini diibaratkan oleh Program Director FiestA FM, Indra Syahrefa sebagai titik awal untuk memasuki usia matang sebagai pemuda Indonesia, begitupula bagi FiestA FM. Oleh karena itulah, tema ini diangkat sebagaimana penting untuk digaungkan.

“Oleh karena itu, kami memilih sub tema Budaya, Enterpreneurship, dan Aktivis karena dari hal itu pemuda Indonesia memberikan banyak kontribusi,” pungkasnya.

Talkshow ini menghadirkan tiga narasumber yakni Sianita Arighi, Gilang Sambada, dan Savira Q. Aini pada tanggal 19-21 Desember 2016. Hingga kemudian, pada Kamis, 22 Desember 2016 FiestA FM menutup Birthday Week Program bersama teater SOPO FISIP UNS dengan menyajikan drama radio berjudul “Darahku Menetes Disini”

“Program ini [Birthday Week] diharapkan dapat menjadi tiitk awal perubahan FiestA FM untuk menjadi media yang mampu berdampak baik dan inspiratif,” Sambung Indra. Selain itu, FiestA FM diharapkan mampu memberikan banyak hiburan dan inspirasi yang memacu pemuda Indonesia untuk selalu menghasilkan kebaikan.

(Wanda Chacha/Luluk K.)
Edited by: Ririn S.

https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/Press-realese.jpg?fit=960%2C777https://i1.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/Press-realese.jpg?resize=300%2C300Fiesta FMNewsRelease
Talkshow “Berawal dari Pemuda” serta drama Radio berjudul “Darahku Menetes Disini” menjadi penutup serangkaian acara Ulang Tahun FiestA yang ke-17. Lewat Brithday Week Program, FiestA FM menyajikan talkshow serta drama radio dengan mengambil tema jiwa kepemudaan Indonesia. Acara tersebut, mengudara pukul 19.00-21.00 WIB pada 19-22 Desember 2016 guna mengisi serangkaian...