Haloo Intelektual Muda, adakah di antara kamu yang suka misteri dan hal yang menegangkan? Nah kalo iya, pas banget nih fiestA punya 5 rekomendasi film buat kamu kamu yang suka film dengan genre psycological thriller. Dijamin deh bisa bikin liburanmu gak gabut dan dag dig dug!
Penasaran? Intip aja yuuk…

Nah kalo film psycological thriller yang keren menurutmu apa? Share dong!


FB : Fiesta FM Radio
Twitter : @fiesta_fm
Line : @jwn9897d
IG : @fiestafmradio
Website : fiestafm.fisip.uns.ac.id

https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/07/1.png?fit=960%2C540https://i0.wp.com/fiestafm.fisip.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/07/1.png?resize=300%2C300Fiesta FMYour Tracks
Haloo Intelektual Muda, adakah di antara kamu yang suka misteri dan hal yang menegangkan? Nah kalo iya, pas banget nih fiestA punya 5 rekomendasi film buat kamu kamu yang suka film dengan genre psycological thriller. Dijamin deh bisa bikin liburanmu gak gabut dan dag dig dug! Penasaran? Intip aja yuuk... Nah...